Thursday, March 8, 2012

Sinopsis City Hunter Korean Drama

Sinopsis City Hunter dibuat bagi kalian yang penasaran dengan cerita kelanjutannya, memang kalau kita membaca nanti tidak akan seru lagi saat menonton karena sudah tahu jalan ceritanya. City Hunter sendiri terdiri dari 20 episode yaitu berdasarkan manga (dengan nama yang sama) oleh Tsukasa Hojo. Buku ini diterbitkan oleh Shueisha dalam Weekly Shonen Jump 1985-1991.

Kabar baik bagi semua penggemar Lee Min Ho (yang dikenal sebagai Goo Joon Pyo dari Boys Over Flowers) karena ia akan memainkan peran utama dan berperan sebagai Lee Yoon-seong - playboy seksi yang penuh dengan karisma tetapi tidak tahu apa yang harus dilakukan di hadapan para wanita. Salah satu kelebihannya adalah bahwa dia seorang playboy diberkati dengan keterampilan dalam memecahkan misteri. Hanya itu, ia hanya menginginkan kasus dari wanita cantik dan menarik. Apakah Anda yang akan menjadi klien berikutnya?

Park Min Young yang berperan sebagai Kim Na-na akan menjadi bunga cinta dari Lee Mi Ho dalam drama, wah pastinya kita tidak akan melewatkan Sinopsis City Hunter tersebut bukan!!

Sinopsis City Hunter Korean Drama
Bagi kalian yang ingin membaca Sinopsis City Hunter silahkan kunjungi alamat blog dibawah ini.

Daftar Sinopsis:
  1. Sinopsis City Hunter Episode 1
  2. Sinopsis City Hunter Episode 2
  3. Sinopsis City Hunter Episode 3
  4. Sinopsis City Hunter Episode 4
  5. Sinopsis City Hunter Episode 5


Video Youtube Cuplikan Drama Korea City Hunter



Bagaimana apa kalian sudah membaca Sinopsis City Hunter sampai terakhir? Bagi kita yang baru membaca pastinya sangat tertarik dengan alur ceritanya, namun tidak asik kalau tidak menontonnya. Mudah-mudahan apa yang sudah ditulis diatas setidaknya bisa memberikan sebuah kepuasaan tersendiri, apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan langsung saja kirim pesan lewat kotak komentar dibawah ini.

No comments:

Post a Comment