Saturday, March 10, 2012

Chitika Online Advertising Network

Chitika Online Advertising Network adalah sebuah PPC iklan alternatif selain google adsense, banyak pemilik blog yang menggunakannya karena salah satu faktor yaitu terkena banned Adsense. Memang program satu ini tidak terlalu secerah GA dalam hal pendapatan, namun apabila bagi kalian yang mempunyai blog dimana pengunjung perharinya banyak mengapa tidak dicoba sekarang juga.

Banyak perusahaan mesin pencari memperkenalkan program PPC, tapi mereka tidak bisa membuat hal itu mengesankan bagi publisher dan advertiser. Namun Google dengan program adsense mereka mendapatkan kepercayaan dari market, sebagai mesin pencari mereka adalah yang paling populer serta secara mudah menjaring pemasang iklan. Berdasarkan respon pasar Yahoo meluncurkan program iklan kontekstual, MSN juga akan memulai program mereka. Chitika Online Advertising Network dikembangkan pada konsep yang sama tetapi formatnya berbeda yang akan membuat program mereka menjadi populer.

Cara Meningkatkan Earning ChitikaPara blogger cukup senang dengan program Chitika, mereka telah memberikan spin unik dengan menggabungkan struktur tab, yang memberikan fasilitas pengguna untuk memeriksa spesifikasi, review pilihan produk, harga dan pencarian. Banyak blogger indonesia yang cukup senang ketika mempromosikan program tersebut.

Saya mencoba mendaftar program chitika pada tahun lalu dan mereka menyetujuinya dalam waktu 24 jam. Respon mereka cukup cepat. Maka dari itu mengapa anda tidak membaca terlebih dahulu postingan terdahulu tentang cara mendapatkan uang dari internet.

Kemiripan antara Chitika & Adsense

Keduanya memiliki modus kontekstual. Iklan akan didasarkan pada isi halaman. Keduanya menawarkan pilihan pencarian. Model bisnis adalah iklan di situs secara bagi hasil. Webmaster akan mendapatkan uang berdasarkan jumlah klik. Anda dapat memiliki warna yang berbeda untuk latar belakang, perbatasan.

Perbedaan antara Chitika & Adsense

Chitika dapat bekerja non-kontekstual mode. Dalam mode ini, Anda dapat menentukan kata kunci dan iklan akan ditampilkan berdasarkan kata kunci. Saat ini statistik diperbaharui sekali per hari. Tapi dalam kasus google, Anda mendapatkan statistik real time. Google memiliki struktur harga cerdas. Karena itu, jika Anda rendah dalam hasil mesin pencari, Anda akan mendapatkan beberapa sen. Namun hasil atas situs akan mendapatkan tingkat yang lebih tinggi.

Hasil dengan Chitika

Banyak blogger bisa mendapatkan 30-50% lebih tinggi dengan iklan Chitika dibandingkan dengan Adsense. Beberapa blogger secara harfiah bisa melipatgandakan pendapatan mereka dengan Chitika. Sekali lagi itu tergantung pada topik.

Saya pikir, saatnya untuk mencoba Chitika Online Advertising Network di website Anda, namun silahkan periksa Tips mengoptimalkan PPC Chitika untuk mendapatkan keuntungan maksimum.

No comments:

Post a Comment